Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 29 Maret 2019: Milka Salah Paham Soal Hiro dan Tari

Anak Langit sore ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode Anak Langit sore ini. Hiro ke kelas Keysa, Keysa lagi belajar sama anak anak yang lain. Hiro tidak melihat Milka.. Hiro makin yakin Milka tahu soal kedekatan dirinya dengan Tari. Hiro kasihan sama Milka, dia pasti salah paham soal Tari.

Sementara itu Voland ternyata sudah menunggu Tari. Di episode Anak Langit juga diceritakan Tari melihat Voland tampak serba salah. Voland sudah naik motor siap antari Tari. Tapi Tari malah duduk dan mengajak Voland bicara dulu. Voland bingung.

Salim curhat sama Babe Rojaq soal orang yang mau gusur rumah dia. Babe Rojaq bingung juga, Babe Rojaq malas urusan sama orang hukum, kalah mulu kalau kite kurang duit, katanya. 

Tejo dan Boeng kasih tahu Yudith dan lainnya soal Voland yang dekati Tari. Eka sudah curiga dari awal. Dia enggak yakin Tari yang minta Voland sendiri jaga dirinya.

Dan, selanjutnya di Anak Langit....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pamit Duluan

Hiro mempelajari kontrak dan sepakat. Lalu, Hiro pun tanda tangan dan mendapatkan DP.  Hiro keluar dari ruangan Pak Rudi dengan lega hati. Ternyata Tari masih ada di sana, lalu Tari pamit pergi duluan.

Voland jalan sendiri abis antar Tari. Anak Nightmare menemukan Voland.  Nyuruh Voland berhenti. Tejo dan Boeng langsung nuduh Voland suka sama Tari. Voland menyangkal, tapi mereka malah menyerang Voland..

 

3 dari 3 halaman

Adel Stress

Adel dapat telpon dari Satria, Adel stress nggak mau angkat, mau kabur. Siapa sangka, ada Satria di belakangnya, Adel ditarik dipaksa ikut.

Voland keteteran juga mau melarikan diri. Voland jadi bulan-bulanan anak Nightmare.  Hiro melihat Voland dan membantu Voland....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini