Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 28 Maret 2019: Milka Tak Cemburu Hiro bersama Tari

Liputan6.com, Jakarta Makin seru nih episode Anak Langit. Hiro dan Tari masih bahu membahu melawan anak Nighmare, tapi kalah jumlah. Mereka masih kewalahan hingga muncul Satria. Dia habis ketemu sama Mami Lian, dan langsung bantu Hiro serta Tari..

Milka yang baru pulang dari supermarket melihat Hiro sama Tari, Bik Aah juga lihat. Tampak Bik Aah yang dengan polos mengaku khawatir, Hiro selingkuh sama Tari. Milka berusaha tenang dan tidak cemburu.

Sementara itu episode Anak Langit makin seru, Hiro dipertemukan dengan produser. Dia langsung kasih konsep iklan yang siap jalan syuting. Tapi masih belum dapat orangnya, tentu saja Hiro bersedia. Dan ternyata produser minta Tari main juga...

Babe Rozaq dan anak-anak Kings, juga Mang Toha datang. Mereka semua akhirnya saranin Zahra di Rumah Panti aja dulu sampai Emon pulang dari Rumah Sakit. Semua setuju. Bu Astri tidak bisa menolak.

Dan keseruan Anak Langit masih berlanjut....

2 dari 2 halaman

Awalnya Cemburu

Ayumi lihat Hiro bonceng Tari. Awalnya cemburu.. Tapi kemudian dia pikir ini bagus buat manas-manasi Milka, istri Hiro.

Toni terima telpon dari Ayumi lalu dikasih tahu Hiro bonceng Tari. Ayumi nyuruh Toni ngasih tahu Milka dan menerornya dengan foto yang dia dapat. Bikin Milka cemburu sama Tari..

Rimba dapat kiriman foto Hiro bonceng Tari. Rimba agak kesal juga, langsung nelepon Toni. Rimba percaya Hiro tidak mungkin selingkuh sama Tari...

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Jumat, 13 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat, 13 Desember 2019: Hiro Menang Balapan, Hadiah Untuk Lamar Tari