Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 27 Maret 2019: Milka Lega Hiro Baik-Baik Saja

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit Rabu sore ini, Satria Adel di jalan naik mobil, Adel nanya mau ke mana? Kenapa Adel diajak? Satria bilang lo ga usah ngomong deh ikut aja. Ayumi juga mau pergi ke minimarket, karena ada yang harus dibeli.

Hiro mulai Start balapan barengan sama anak Nightmare. Tejo, Boeng dan Yudith beberapa kali mau membuat Hiro jatuh, tapi Hiro berhasil menghindar.

Di epsisode Anak Langit juga, Satria temui temennya, mau jual sesuatu. Adel suudzon menyangka Satria jual narkoba. Pas mengetahui duitnya buat bantu temannya, Adel jadi malu dan agak simpatik pada Satria yang ternyata baik.

 

Di jalanan pulang, Satria Adel lihat gerombolan pencuri mobil mewah mau beraksi, Satria melawan mereka, Adel ketakutan, tapi bantu si Satria juga, walaupun dengan cara yang aneh.

Dan, Anak Langit selanjutnya.... 

2 dari 2 halaman

Adel Bete

Milka lega Hiro baik baik aja, dan tanya kenapa telat ke Kentary. Hiro jujur, dia ikut roadrace dulu, kebetulan ada ajang latihan tapi ada hadiahnya, nggak gede tapi lumayan..

Satria antar Adel pulang dan menyuruh Adel jangan lupa belajar dan kerjain PR. Satria pergi, Adel bete. Lalu masuk ke rumah. Di kamar, Adel lihat banyak PR tapi sudah kadung kecapekan.

Ayumi sedang milih milih makeup, ketika itu dia lihat Milka dan Bik Aah lagi belanja. Ayumi langsung mikir mau mempermalukan Milka di minimarket. Ayumi segera menelepon Toni.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Miniseri Cinta Dua Hati Episode Ke-3 Rabu 27 Maret 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Miniseri SCTV Cinta Dua Hati Episode Ke-3 Rabu 27 Maret 2019