Sukses

Dikabarkan Hamil, Della Perez Kena Semprot Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta - Usai dikait-kaitkan dengan prostitusi artis, Della Perez kini mendapat omongan kurang mengenakkan. Adik kandung mendiang Julia Perez itu disebut-sebut tengah hamil.

Della Perez membantah kabar yang menyebutkan dirinya tengah berbadan dua. Ia menyebut tudingan kehamilan itu telah membuat ibunya khawatir.

“Enggak mungkinlah aku hamil terus aku posting, enggak mungkin juga kan gosip itu bukan, salah paham saja,” kata Della Perez saat di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, 25 Maret 2019.

Della Perez menceritakan, ibunya sempat bertanya ke sahabat Julia Perez, Ruben Onsu, untuk memastikan kebenaran kabar itu. Sang ibu khawatir setelah mendengar kabar Ruben ikut meradang saat pertama kali mendengar kabar tersebut.

“Nah, itu dia, karena sudah menyebar, mama kan heboh karena Ruben yang menimpalinya, jadi hamil? Hamil sama siapa?" ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gara-Gara Diego Michiels

Menurut Della, masyarakat menduganya tengah hamil karena melihat perubahan pada wajahnya. Diakui Della, pipinya memang sedikit lebih chubby.

Beredarnya kabar kehamilan Della berawal dari salah satu fotonya yang juga memuat gambar mantan kekasihnya, Diego Michiel. Dalam foto tersebut, Diego bertanya apakah Della hamil lantaran penasaran dengan perubahan bentuk tubuh wanita itu.

3 dari 3 halaman

Kena Omel

Pertanyaan Diego langsung menarik perhatian Ruben Onsu. Ruben pun meradang dan marah kepada Della. “Jangan macem-macem ya Della, lu enggak dengerin gue ya,” kata Ruben Onsu. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini