Sukses

Nikita Mirzani Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa? 

Liputan6.com, Jakarta Senin (25/3/2019), Nikita Mirzani terlihat mendatangi Polda Metro Jaya. Nikita Mirzani hadir dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid. 

Rupanya, kedatangan Nikita Mirzani itu adalah dalam rangka melaporkan seorang warganet. Hal tersebut disampaikan sangat kuasa hukum.

"Kalau yang kita mau laporkan itu, terkait dengan fitnah dan pencemaran nama baik. Melalui media elektronik. Terlapornya bukan public figur, orang yang aneh-aneh aja orang yang usil. Ada seseorang wanita, berinisial PC," kata kuasa hukum Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. 

Selama ini Nikita Mirzani memang sering mendapatkan cibiran-cibiran dari warganet. Namun Nikita Mirzani hanya menanggapinya dengan sepele. 

 

2 dari 2 halaman

Fitnah

Rupanya kali ini Nikita Mirzani tidak bisa tinggal diam. Pasalnya seorang warganet tersebut tidak hanya memberikan cibiran terhadapnya, tetapi juga melakukan fitnah.  

"Sebenarnya kalau nynyirin kan lihat konteksnya, kalau sekadar cuma nyinyir aja tapi tidak ada hal-hal yang menyudutkan atau fitnah yang luar biasa, sama Nikita dinynyirin juga. Tapi kalau sudah berlebihan dan sudah dalam kategori fitnah luar biasa, pasti dilaporkan,” tegas sangat kuasa hukum. 

Nikita Mirzani akan melaporkan seorang warganet tersebut dengan pasal UU ITE dan Pornografi. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Dituding Sewa Hacker
Artikel Selanjutnya
Sambangi Polda Metro Jaya, Para Pelapor Nikita Mirzani Minta Keadilan