Sukses

SBS Klarifikasi Isu Keterlibatan Ji Chang Wook dengan Skandal Burning Sun

SBS menyebutkan alasan mengapa mereka menggunakan foto Ji Chang Wook dalam program yang membahas soal skandal Burning Sun.

Seoul - Ji Chang Wook baru-baru ini kecipratan getah dari skandal Burning Sun yang beberapa bulan belakangan menggegerkan Korea Selatan. 

Ji Chang Wook dirumorkan terlibat dengan kasus Burning Sun setelah fotonya bersama Madam Lin ditayangkan SBS dalam program Unanswered Questions pada Sabtu (23/3/2019) malam. Hal ini pun membuat sebagian publik berpikir bahwa Ji Chang Wook ikut terlibat dalam kasus yang kerap dikaitkan dengan Seungri eks Big Bang itu. 

Melihat rumor yang berembus kencang, SBS langsung memberikan klarifikasi soal penggunaan foto Ji Chang Wook di acara tersebut. 

 

"Kami menggunakan foto Madam Lin dengan selebritas untuk menjelaskan bahwa dia memiliki kenalan dari kalangan selebritas Korea," ujar sumber dari SBS seperti dilansir dari Soompi.

"Kami tidak menyebutkan bahwa Ji Chang Wook terkait dengan kasus Burning Sun," kata perwakilan itu menambahkan.

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibantah Agensi

Rumor tentang keterlibatan Ji Chang Wook juga telah dibantah langsung oleh agensinya, Glorious Entertainment, Minggu (24/3/2019). 

"Ini menyebabkan rasa sakit dan kerugian kepada aktor, keluarga, dan penggemar yang melihat situasi ini. Kami meminta agar tidak menulis, mengunggah, dan menyebarkan rumor spekulatif tentang masalah tersebut," tutur perwakilan agensi tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Investor

Madam Lin sendiri merupakan salah satu investor di Burning Sun asal Taiwan. Ia diketahui memiliki 20 persen saham di klub yang terletak di Gangnam itu.

Sumber: JawaPos.com/ Deti Mega Purnamasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.