Sukses

Maia Estianty Bakal Jenguk Ahmad Dhani di Penjara?

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan Irwan Mussry sempat jalan bareng Al Ghazali, beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Al Ghazali berniat untuk menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Sidoarjo.

Banyak yang menduga Maia Estianty ikut menjenguk Ahmad Dhani kala itu. Namun hal tersebut dibantah oleh Al Ghazali, yang menyatakan bahwa kecil kemungkinan Maia Estianty menjenguk Ahmad Dhani.

"Kalau jenguk kayaknya nggak mungkin deh. Beliau juga sudah punya keluarga sendiri sekarang. Jadi masing-masing. Kalau untuk ngejenguk, nggak meyakinkan kan sih," ujar Al Ghazali saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Al Ghazali juga tak mengetahui adanya surat yang dikirimkan Ahmad Dhani untuk El Rumi, adik Al Ghazali.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Kondisi El Rumi

"Ayah ngirim surat? Aku nggak tahu beritanya. Nggak pernah dengar. Nggak tahu, suratnya apa. Yang jelas belum tahu," katanya.

Al Ghazali pun menegaskan bahwa kuliah adiknya di Inggris baik-baik saja. Meski Ahmad Dhani berada di dalam penjara, tidak ada masalah dengan sekolah El Rumi yang masih akan berjalan hingga dua tahun ke depan di London.

 

3 dari 3 halaman

Masa Penahanan Diperpanjang

Jarak yang jauh antara Indonesia dengan Inggris membuat El Rumi tak bisa sering pulang. Sampai sekarang, anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini belum menjenguk sang ayah di rutan.

Al Ghazali pun tidak tahu kapan El Rumi akan menjenguk ayahnya. Sementara itu, masa penahanan Ahmad Dhani masih diperpanjang hingga beberapa minggu yang akan datang.(Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)