Sukses

Aksi Iko Uwais dalam Triple Threat Sudah Tiba di Bioskop

Iko Uwais beraksi dengan dua aktor laga kawakan lainnya, Tony Jaa dari Thailand dan Tiger Hu Chen dari Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Iko Uwais dalam film layar lebar internasional sudah bisa disaksikan kembali. Kali ini ia akan tampil dalam Triple Threat, film laga yang telah ditayangkan di bioskop nasional sejak Jumat (22/3/2019) kemarin.

Di Triple Threat, Iko Uwais beraksi dengan dua aktor laga kawakan lainnya, Tony Jaa dari Thailand dan Tiger Hu Chen dari Tiongkok.

Kisah Triple Threat berpusat pada Xian (Celina Jade), anak seorang pengusaha kaya yang nyawanya terancam. Ia akhirnya meminta bantuan kepada sekelompok pembunuh bayaran yang diperankan Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Hu Chen.

Ketiganya akan berhadapan dengan sekelompok pembunuh bayaran lainnya yang dimainkan oleh Scott Adkins, Michael Jai White, Michael Bisping. Mereka memiliki misi untuk membunuh Xian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian dan Kritik

Beberapa pengamat yang sudah menyaksikan film ini, mengkritik kurangnya pengembangan karakter dan juga alur ceritanya. Namun, koreografi pertarungan dan penampilan tiga aktor utamanya menuai pujian tajam.

Melihat trailernya, Triple Threat memang terasa menjanjikan dalam hal menyuguhkan beragam adegan laga khas negara asal masing-masing aktor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini