Sukses

Luncurkan On My Way, Alan Walker Berterima Kasih kepada PUBG

Tak hanya dalam audio, lagu On My Way juga sudah memiliki sebuah videoklip.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus EDM Alan Walker baru-baru ini menggandeng Sabrina Carpenter dan Farruko untuk single terbarunya, On My Way. Lagu soundtrack gim ponsel PUBG ini sudah bisa didengarkan sejak Kamis (21/3/2019) lalu.

Suara Farruko yang terdengar sangat Latin, mengisi lirik On My Way pada bagian rap berbahasa Spanyol. Tema lagu ini berkisah tentang hubungan asmara yang berakhir setelah sang pria memutuskan untuk pergi jauh demi kebaikan kedua belah pihak, seperti disampaikan Billboard.com, Kamis.

Tak hanya dalam format single audio, lagu On My Way juga sudah memiliki sebuah videoklip. Digambarkan dalam videonya, seorang wanita muda sedang mencari bebatuan misterius yang membawanya pada perjalanan penting demi menyelamatkan planetnya.

Alan Walker mengaku terhormat bisa menggandeng dua penyanyi yang dianggapnya memiliki bakat hebat dalam bermusik itu. Kekagumannya tersebut disampaikan dalam sebuah pernyataan tertulis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebuah Kehormatan

"Membuat Sabrina Carpenter dan Farruko bergabung dengan saya di rilis terbaru benar-benar sebuah kehormatan besar," ujar Alan Walker dalam pernyataan kepada pers tersebut.

"Mereka berdua merupakan artis-artis yang punya bakat besar dengan atribut pribadi masing-masing yang melengkapi lagunya dengan sempurna," lanjut Alan Walker.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Baru

Dalam keterangan video yang ia unggah di YouTube, Alan Walker menyebut bahwa single barunya ini menjadi awal dari perjalanan baru yang sangat ingin ia pamerkan kepada para penggemarnya.

Ia juga berterima kasih kepada pihak gim PUBG Mobile yang baru-baru ini menjadi polemik di Indonesia usai tragedi terorisme di masjid Selandia Baru yang memakan banyak korban jiwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini