Sukses

Sandra Dewi dan Suami Disebut Mirip Pasangan Drama Korea

Liputan6.com, Jakarta - Kebersamaan Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, kerap mencuri perhatian. Di media sosial, keduanya disebut sebagai pasangan serasi karena menampilkan perpaduan kecantikan Sandra Dewi dan ketampanan Harvey Moeis.

Penampilan Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga disorot warganet saat menjadi pendamping pengantin alias bridesmaid di acara pemberkatan nikah Yuanita Christiani, baru-baru ini.

Sandra Dewi tampil cantik dengan gaun berwarna hijau emerald. Warna gaun yang gelap terlihat begitu kontras di kulit Sandra Dewi yang putih.

Rambutnya dibentuk ke dalam riasan side ponytail. Sandra Dewi tampil semakin memikat dengan lipstik warna merah.

 

2 dari 3 halaman

Foto Berdua

Tak sendiri, Sandra Dewi juga datang bersama suami. Mereka tak lupa mengabadikan momen tersebut. Fotonya langsung menjadi sorotan.

Ia berpose seperti hendak mencium sang suami. Di foto kedua, Sandra Dewi tampak menjulurkan lidah arah kamera. Sementara Harvey Moeis hanya bisa tersenyum melihat tingkah istrinya.

 

3 dari 3 halaman

Mirip Pasangan Drama Korea

Penampilan mereka sukses bikin warganet baper. Pasangan yang menikah pada 8 November 2016 itu memang sangat romantis. Kala itu, mereka bahkan menggelar pernikahan bertema Disney Princess.

"Berasa nonton drama korea liat pasangan ini cantik dan ganteng," kata @triyani_radit.

"Kayak liat trailer drakor yak," akun @kaknitha_p menimpali.

"Entah knp enak bgt diliat pasangan ini," ujar @miagayatri. (Dream.co.id/ Annisa Mutiara Asharini)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandra Dewi Panik Anaknya Tumbuh Gigi
Artikel Selanjutnya
Jadi Ibu, Sandra Dewi Akui Banyak Mendapat Komentar Negatif