Sukses

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bertengkar Hebat?

Justin Bieber sempat dikabarkan mengalami depresi berat.

Jakarta Pasangan muda Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan adu mulut atau bertengkar saat sedang berada di taman. Namun, kabar tersebut langsung dibantah Hailey melalui unggahannya di media sosial.

Model berusia 22 tahun ini mengatakan bahwa berita pertengkaran tersebut adalah fake news alias berita bohong. Dia menegaskan bahwa hubungannya dengan Justin Bieber baik-baik saja.

"Jangan percaya apa yang kalian baca di internet. Itu berita bohong," tulis Hailey di Instagram-nya, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (19/3).

Kabar pertengkaran tersebut berawal ketika pasangan ini tertangkap kamera tampak sedang adu argumen saat berjemur di taman Laguna Beach, California. Justin Bieber terlihat meninggalkan Hailey dengan menutupi wajahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedih

Kemudian, di foto lainnya, Hailey terlihat sedih dan frustasi karena perdebatannya dengan sang suami. Hailey selanjutnya terlihat berusaha menenangkan Justin dengan meletakkan tangannya di dada sang suami.

 

3 dari 3 halaman

Depresi

Diberitakan sebelumnya, pasangan muda ini memang sedang melalui masa berat. Justin dan Hailey tengah bermasalah dengan rasa saling percaya. Terlebih lagi, kondisi Justin yang sedang mengalami depresi berat.

"Justin mengalami depresi berat dan butuh perawatan mental khusus. Dia kini berada di Kanada, mengunci dirinya sendiri," kata sumber dekat Justin.

Namun, Justin disebut tidak ingin berpisah dengan Hailey. Pelantun Sorry ini masih membutuhkan dukungan dan sangat mencintai istrinya tersebut.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini