Sukses

Alami Masalah Mental, Justin Bieber Dapat Hujan Ciuman dari Hailey Baldwin

Justin Bieber memamerkan kemesraan dengan Hailey Baldwin.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber kembali mengumbar kemesraannya dengan Hailey Baldwin. Momen bahagia itu setidaknya menjadi kabar bahagia di tengah pengakuan Justin yang mengejutkan beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Justin Bieber mengaku sedang mengalami masalah mental. Ia pun sempat meminta doa agar semua persoalannya dapat terselesaikan dengan baik.

Kali ini, Justin Bieber baru saja mengunggah video ciuman mesranya bersama Hailey Baldwin lewat Instagram Story. Tampaknya pop star kondang berusia 25 tahun ini sengaja ingin memamerkan keharmonisan rumah tangganya sebagai pasangan pengantin baru.

Awalnya Justin mengunggah beberapa video saat ia sedang menggoda dan menjahili Hailey Baldwin. Mereka pun melanjutkan perjalanan dengan naik jet pribadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hujan Ciuman

Sampai pada akhirnya Justin memperlihatkan momen manis saat Hailey bersandar dalam pelukannya. Model cantik berambut blonde itu pun akhirnya menghujani Justin dengan banyak ciuman, mulai di pipi, bibir, sampai ke lehernya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.