Sukses

Bercerai Dua Kali, Kalina Ocktaranny Belum Berpikir Menikah Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny sudah dua kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Pertama, ia harus merelakan pernikahannya dengan Deddy Corbuzier kandas.

Yang kedua, biduk rumah tangganya dengan Muhammad Hendrayan hanya sanggup bertahan selama 10 bulan. Kegagalan kali kedua ini tentu membuat Kalina Ocktaranny semakin berhati-hati dalam memilih pasangan.

Dan untuk saat ini, janda satu anak itu mengaku sedang ingin fokus untuk bekerja di dunia hiburan, tepatnya akting. Menikah lagi belum menjadi hal yang prioritas bagi Kalina Ocktaranny.

"Saya masih single. Saya lagi menikmati sendiri, saya lagi menikmati kebahagiaan yang saya ciptakan. Buat saya orang lain sebagai bonus untuk memberikan kebahagiaan bagi saya," kata Kalina Ocktaranny saat ditemui di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Pilih Bekerja

Bagi Kalina Ocktaranny, kebahagiaan tak selamanya diukur dari kesuksesan sebuah pernikahan. Untuk saat ini, bahagia versi Kalina Ocktaranny adalah bisa menjalankan pekerjaannya dengan baik.

"Kita ciptakan kebahagiaan sendiri. Kalau orang yang kita anggap bikin bahagia nggak bisa kan jadi sedih, kasarannya udah lah ya. Umur Sudah segini, kalau saya nggak bahagia, anak saya gimana? Kalau anak saya sakit gimana? Saya kerja aja cari uang," Kalina Ocktaranny mengungkapkan.

 

3 dari 3 halaman

Tak Trauma Menikah

Kalina Ocktaranny tak menampik jika dirinya begitu kecewa karena jatuh ke lubang yang sama dua kali. Namun ia menegaskan bakal segera move on dan bangkit agar tak membebani pikiran sang buah hati.

"Saya nggak mau menjadi trauma dan kecewa sebagai penghambat move on ke depannya. Hanya saja saya lebih memilih lagi, tapi gagal. Saya nggak mau tersandung di lubang yang sama untuk ketiga kalinya nih. Semuanya saya jadikan pelajaran, mau menjadi Kalina yang lebih baik lagi, menjadi Kalina yang anaknya bangga sama ibunya," dia memungkasi. (Kapanlagi.com/ Akbar Prabowo Triyuwono)

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekaman CCTV Sebelum Jang Ja Yeon Bunuh Diri Akhirnya Terungkap
Artikel Selanjutnya
Rumah Baru Nikita Mirzani Seharga Rp 10 Miliar?