Sukses

Tunangan dengan Josscy Aartsen, Rina Nose Ogah Bicarakan Agama

Setelah cukup lama menjomlo, akhirnya Rina Nose bertunangan dengan pria asal Belanda, Josscy Aartsen.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose tengah berbahagia. Setelah cukup lama menjomlo, akhirnya ia bertunangan dengan pria asal Belanda, Josscy Aartsen.

Kebahagiaan ini pun dibagikan Rina Nose kepada publik. Ia memamerkan cincin tunangannya serta foto-foto kebersamaan mereka.

Meski begitu, masih saja ada yang tergelitik untuk menanyakan agama tunangan Rina Nose. Soal keyakinan ini ternyata bukan jadi prioritas dalam hubungan asmara Rina Nose dan Josscy.

"Enggak usah ditanyainlah. Mau seiman mau nggak, yang penting kita sama sama yakin kami saling mencintai," tutur Rina, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga Mendukung

Ternyata keluarga wanita 35 tahun ini juga tidak keberatan. "Keluarga baik-baik aja, santai-santai aja, support-support aja," jelas alumni Institut Seni Budaya Indonesia Bandung ini santai.

Menurut Rina, keluarganya cukup percaya padanya soal cari pasangan. "Karena memang sudah tahu pola pikir aku kayak gimana jadi mereka mempercayakan saja. Sekarang sudah tinggal terserah," imbuh Rina Nose.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Dibilang Bule

Segera menikahi pria asal Belanda, tentu perbedaan budaya antara Rina Nose dan Josscy akan terjadi. Soal itu, menurut Rina, tunangannya ini sosok yang sudah memahami budaya Indonesia.

"Enggak semua bule sama, apa yang kita lihat kita cuma tahu bule begitu. Tapi karakter bule macem-macem, terutama yang aku temuin ini dia beda. Bule yang ke-Indonesia-Indonesia-an, bule yang ketimur-timuran. Dia enggak mau dibilang bule," papar pemilik nama asli Nurina Permata Putri. (Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.