Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 15 Maret 2019: Cleo Menabrak Trotoar Jalan

Cinta Suci malam ini menyajikan kisah drama seru.

Liputan6.com, Jakarta Episode Cinta Suci malam ini, Cleo terus melajukan mobilnya dengan kencang, Zian masih mengejar. Marcell yang ada di belakang mereka tampak panik. Dia takut terjadi yang tidak-tidak. Sampai kemudian Cleo menabrak trotoar jalan.

Sementara itu di tempat kecelakaan, Cleo tampak pingsan dan tak sadarkan diri dengan kondisi beberapa bagian tubuhnya yang terluka. Beberapa warga yang kebetulan ada disitu berhamburan ke TKP.

Sementara itu di Cinta Suci kali ini juga dikisahkan Suci kaget banget dengar kabar soal Cleo. Dia jadi bingung harus bagaimana sekarang tapi Marcell menenangkan dia bilang sudah siapkan semuanya. Dia tahu apa yang harus dia lakukan.

Lantas, Sandy sampai di kantor polisi, dia menanyakan progres penyelidikan kecelakaan yang menimpa kakaknya, Marcell. Polisi bilang  mereka sulit menemukan pelakunya.

Ikuti terus keseruan drama Cinta Suci...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakalan Mengerti

Monica masih tampak ragu ragu untuk menelpon Aditya, Lestari yang melihat kebimbangan Monica kemudian menghampiri. Lestari bilang sebaiknya Monica telepon Aditya. Dia yakin kakaknya bakalan mengerti.

Aditya rupanya sudah sampai duluan. Monica dan Lestari kaget. Monica sempat mau kasih tahu soal gaun dan jas pengantin mereka tapi Aditya sudah keburu bilang dia ingin bertemu dengan Sandra.

Bu Sandra tengah sibuk menelpon orang catering buat acara pernikahan Monica dan Aditya. Dan, Aditya tampak nggak begitu bersemangat. Dia bilang kedatangan bukan untuk membahas soal itu, tapi soal Bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini