Sukses

Pamer Foto Waktu SD, Bibir Kylie Jenner Masih Alami

Baru-baru ini Kylie Jenner memamerkan koleksi foto lamanya saat ia masih duduk di bangku SD.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner kerap mencuri perhatian publik entah itu tentang kisah asmaranya sampai kesuksesan bisnisnya. Kabar keluarga serta masa lalunya pun menarik disimak.

Bicara masa lalu, baru-baru ini Kylie Jenner memamerkan koleksi foto lamanya saat ia masih duduk di bangku SD. Pemandangan itulah yang bisa ditemukan dalam unggahan terbarunya di Instagram Story.

Dilihat ratusan juta follower di Instagram, Kylie Jenner memamerkan beberapa foto masa kecilnya. Uniknya, wajah Kylie di masa lalu sangat berbeda dengan yang sekarang. Seperti yang kita tahu, lip injection yang dilakukan Kylie punya peran signifikan dalam perubahan ini.

Tidak hanya berbibir tipis, saat masih SD Kylie Jenner juga belum kenal makeup seperti sekarang. Meski begitu, wajahnya memang sudah cantik sedari kecil. Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, ia menuliskan, "Melihat-lihat foto lama dari zaman SD."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Natural

Di lain foto, terlihat momen saat Kylie sedang asyik bermain bersama teman-temannya. Memakai bikini two piece, tubuh dan rambut Kylie terlihat basah dan kotor. Meski begitu, pesona kecantikan Kylie yang natural tetap bisa terlihat dengan sangat jelas.

Sebelumnya banyak fans yang mengaku lebih menyukai penampilan Kylie tanpa filler bibir ataupun makeup tebal.

Penulis: Soraya/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini