Sukses

Dituduh Pakai Susuk, Bella Luna: Banyakin Wudu

Kecantikan dan kemolekan tubuh Bella Luna‎ sangat memikat hati kaum Adam.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan dan kemolekan tubuh Bella Luna‎ sangat memikat hati kaum Adam. Terbukti ia berhasil merebut hati pengacara kondang Razman Nasution dalam ikatan perkawinan. Sayangnya, pernikahan keduanya hanya seumur jagung.

Lepas dari Razman Nasution, Bella Luna menghebohkan panggung hiburan Tanah Air. Ia menikah dengan pria yang telah memiliki istri, Eko Hendro Priyatno alias Nana dengan maskawin‎ uang sebesar Rp 2 miliar.

Banyak yang menduga kalau Bella Luna menggunakan susuk pemikat untuk merebut hati laki-laki. Saat ditanya hal tersebut, ia membantah.

"Pakai susuk apa lah. Enggak lah aku pakai itu. Aku cuman banyakin wudu aja," kata Bella Luna Ferlin, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasrah

Menurut Bella Luna, kabar kalau dirinya menggunakan susuk atau pemikat dihembuskan oleh orang-orang yang tidak senang dengannya. Ia mengaku pasrah dan menerima setiap tuduhan tak mengenakan tentang dirinya.

"Biar Allah yang tahu semua ya. Kalau mau judge ya terserah. Aku pasrah sama Allah aja," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Mendoakan

Meski difitnah, Bella Luna tetap mendoakan yang terbaik buat mereka terutama agar tidak melakukan hal itu lagi kepada dirinya atau siapapun.

"Doaku yang terbaik aja buat yang nge-judge aku lah," ujar Bella Luna Ferlin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.