Sukses

Bebas dari Penjara, Ini Janji Augie Fantinus pada Anak

Augie Fantinus begitu senang bertemu dengan putra semata wayangnya, Enzo, saat keluar dari penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Lima bulan menjalani hukuman penjara terkait kasus pencemaran nama baik, akhirnya Augie Fantinus bisa menikmati udara bebas. Ia keluar Rutan Salemba, Jakarta, Senin (11/3/2019).

Hal yang pertama dilakukan Augie Fantinus setelah keluar dari jeruji besi adalah berkumpul dengan keluarga yang sudah lama dirindukannya.

"Sudah pasti kumpul keluarga karena ada anak, istri, mertua juga. Teman-teman juga katanya mau ke rumah," ungkap Augie Fantinus, di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu Anak

Cukup lama menginap di hotel prodeo, Augie Fantinus rindu dengan istri, dan anak semata wayangnya, Enzo Alvero Wiyana Fantinus.

Augie Fantinus menangis sesenggukan kala memeluk putranya tersebut.

3 dari 3 halaman

Janji

Pemain film Lagi Lagi Ateng ini tak kuasa menahan harunya saat sang putra memanggilnya. Ia pun menciumi Enzo. Itu terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram. Ia juga berjanji kepada putra satu-satunya itu.

"I will never leave you again son... Love you Enzo.... #blessed #family #love #bebas," tulisnya sebagai keterangan video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.

    Augie Fantinus

Video Terkini