Sukses

Rayakan Hari Kebebasan, Ini yang Dilakukan Augie Fantinus

Liputan6.com, Jakarta - Augie Fantinus akhirnya bebas setelah mendekam di penjara selama lima bulan. Hal itu sesuai dengan keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang memvonisnya bersalah atas kasus pencemaran nama baik.

Buat Augie Fantinus, ia mengaku senang akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah berbulan-bulan berada di balik jeruji besi. Lantas, apa hal pertama yang akan dilakukan Augie Fantinus untuk merayakan kebebasannya?

"Sudah pasti kumpul keluarga karena ada anak istri mertua juga. Teman-teman juga katanya mau ke rumah," ujar Augie Fantinus di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

2 dari 3 halaman

Pergi ke Bandung

Setelah itu, Augie Fantinus akan pergi ke Bandung, Jawa Barat, untuk bertemu dengan orangtuanya di sana. Setelah itu, Augie baru akan kembali ke Ibu Kota.

‎"Nanti setelah itu ke Bandung, ke rumah orangtua sehari terus balik ke Jakarta," ujar Augie Fantinus.

3 dari 3 halaman

Jalan-Jalan

Jalan-jalan bersama keluarga jadi prioritas utama Augie Fantinus untuk merayakan kebebasannya. Maklum, dirinya sempat berbulan-bulan terpisah dan ingin merayakan kebebasan bersama keluarga.

‎"Setelah semua sudah, minggu depan kita jalan-jalan.‎ Pokoknya jalan-jalan," kata Augie Fantinus.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Fantinus
Loading
Artikel Selanjutnya
Augie Fantinus Kenakan Kaos Spesial Saat Bebas
Artikel Selanjutnya
Bebas dari Penjara, Augie Fantinus Menangis