Sukses

Bebas dari Penjara, Augie Fantinus Menangis

Presenter Augie Fantinus akhirnya bebas dari penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Augie Fantinus akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman lima bulan penjara terkait kasus pencemaran nama baik.

Seperti diketahui, Augie Fantinus ditahan pihak kepolisian setelah menuduh polisi menjadi calo tiket di ajang Asian Para Games 2018. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kemudian memberi vonis hukuman lima bulan penjara terhadap Augie Fantinus.

Hukuman itu pun sudah dilakukan oleh bintang film Lagi Lagi Ateng karena telah menjalani masa penahanan dua bulan penjara di tahanan Polda Metro Jaya, dan tiga bulan di Rutan Salemba.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menangis

Berada di penjara, Augie Fantinus dirundung rindu terhadap sang istri, Adriana Bustami, dan anaknya, Enzo Alvero Wiyana Fantinus.

Tak heran, begitu dinyatakan bebas, Augie Fantinus langsung melepas rindu kepada dua orang yang dicintainya itu.

Terutama saat memeluk Enzo, pria yang pernah menjabat sebagai manajer timnas bola basket putri itu menangis sesegukan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.

    Augie Fantinus

Video Terkini