Sukses

Maia Estianty Bicara soal Kabar Hamil Muda

Maia Estianty tampak makin cantik dan semakin berisi.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan setelah menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty dikabarkan tengah berbadan dua. Rumor itu berembus kencang setelah ia mengunggah beberapa foto di Instagram.

Pada beberapa foto yang dia bagikan, Maia Estianty tampak makin cantik dan semakin berisi. Hal itulah yang kemudian memunculkan dugaan ibu tiga anak itu sedang berbadan dua.

Mendengar kabar tersebut, mantan istri Ahmad Dhani itu langsung melakukan klarifikasi di media sosial Instagram-nya. Ia menyebut perubahan badannya itu terjadi karena banyak makan.

Apalagi sejak menikah dengan Irwan, Maia Estianty sibuk travelling ke beberapa negara. Otomatis dirinya harus mencicipi berbagai kuliner yang ada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Maia

"Banyak yang komentar saya makin gendut itu karena:1. Karena banyak makan 2. Kalau lagi makan, dilihatin suami 3. Disediakan makan banyak sama suami, plus diajak makan kuliner terus 4. Rasa pengen coba makanan terus-terusan 5. HAPPY, itu karena suamiku juga (Ah siap! Itu yang paling penting) Masya Allah," kata Maia Estianty dalam Instagram pribadinya, Selasa (12/3/2019).

3 dari 3 halaman

Dukungan Suami

Dari beberapa penjelasan yang ia tulis, tampaknya Maia juga mendapat dukungan dari sang suami untuk makan dan mencicipi kuliner. Jadi, bukan karena berbadan dua nih ya, Bunda Maia? (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.