Sukses

Mengintip 5 Momen Manis di Pernikahan Kakak Perempuan Maia Estianty

Ayah kandung Maia Estianty memanggil menantunya dengan panggilan Nak Tony.

Liputan6.com, Jakarta Bertambah lagi anggota keluarga besar Maia Estianty. Kakak perempuan Maia, Pinky Evianty, baru saja  melangsungkan pernikahan di salah satu hotel di Surabaya pada Minggu (3/3/2019) lalu.

Maia Estianty, tentu saja hadir dalam pernikahan tersebut bersama sang suami, Irwan Mussry. Hadir pula anak tertua Maia, Al Ghazali. 

Sementara itu, Pinky Evianty tampak mengenakan busana pengantin dan kerudung dengan nuansa serba putih.

Penasaran dengan momen pernikahan kakak kandung Maia Estianty ini? Berikut sejumlah momen indah yang terangkum dalam foto dan video pernikahan Pinky Evianty:

 

Melalui unggahan video di Instagram Harjono Sigit, ayah kandung Maia Estianty, suasana pernikahan terlihat berlangsung dengan pernuh haru. Ia juga memanggil menantunya dengan panggilan "Nak Tony".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Sang Ayah

"Tadi pagi, kulepaskan putri keduaku kepada lelaki ini... ..Mulai hari ini pula, kupercayakan iman dan Islamnya kepadamu nak Toni...," tulis Harjono Sigit dalam unggahannya. 

3 dari 3 halaman

Jaga Baik-Baik

Ia juga menitip pesan untuk sang menantu. "Tolong jaga ananda @pinkyevianty dengan sebaik-baiknya... Tuntun dia selalu di jalan Allah SWT dengan penuh cinta dan kasih... .

 

Sumber: Farika Maula/ Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini