Sukses

Tampil Topless, Halle Berry Pamer Tato Besar

Halle Berry tak mengenakan sehelai benang pun untuk bagian atas tubuhnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Berusia 52 tahun, tak menghalangi Halle Berry untuk tetap tampil fit. Tak terlihat lemak yang menggelambir di tubuhnya.

Tak berbeda dengan anak muda, Halle Berry baru saja menorehkan tato di punggungnya. Tato simpel berbentuk daun tersebut dilukiskan dari tengkuk hingga pinggang.

Tato tersebut dipamerkan Halle Berry di akun Instagramnya, baru-baru ini. Ia tampak topless dengan memperlihatkan bagian punggungnya.

Halle Berry tak mengenakan sehelai benang pun untuk bagian atas tubuhnya. Sementara, bagian bawah pemain film Cat Woman ini mengenakan celana berhias sequin bak ekor ikan duyung. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putri Duyung

Tanpa mengenakan pakaian atas, Halle Berry asyik berada di depan kompor besar. Salah satu tangannya memegang telur, sementara tangan lainnya ingin meletakkan wajan di atas kompor.

"Who says I’m not a mermaid (Siapa bilang saya bukan putri duyung)," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Rajin Olahraga

Halle Berry kini memang tak lagi seproduktif dulu dalam berakting. Film terakhirnya berjudul Kingsman: The Golden Circle pada 2017. Project film terbarunya akan hadir di tahun ini, yakni John Wick 3.

Ia banyak membagikan kesehariannya lewat instagram. Termasuk rutinitas olahraganya yang amat intens. Mungkin ini salah satu rahasia tubuh Halle Berry tetap fit meski sudah setengah abad ya! (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini