Sukses

Rindu Keluarga, Ahmad Dhani Sampai Menangis

JawaPos.com, Jakarta - Hingga kini, Ahmad Dhani masih menjalani hukuman penjara terkait kasus ujaran kebencian di Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng, Surabaya, Jawa Timur. Dikatakan sang pengacara, Ali Lubis, Dhani dalam keadaan sehat.

Namun, tak bisa dimungkiri Ahmad Dhani kerap merindukan keluarganya. Saking kangennya, ia tak kuasa menahan tangisnya.

"Sebetulnya saya selalu bilang kalau kondisi secara fisik, Dhani sehat. Tapi kan dengan dia di Surabaya itu menjadi agak susah, misalkan keluarga mau besuk," ungkap kuasa hukum Ahmad Dhani, saat dihubungi melalui telepon, Senin (11/3/2019).

Kerinduannya itu membuat Ahmad Dhani emosional. Belum lama ini diketahui pentolan grup Dewa 19 menangis saat ulang tahun anak perempuannya, Shafeea.

 

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

 

2 dari 3 halaman

Surat untuk El

Bukan itu saja, Ahmad Dhani juga menulis surat untuk El yang tengah menempuh pendidikan di luar negeri.

"Iya tentu (rindu membuat emosional), kaya kemarin kan dia bisa sampai menangis (saat ultah Shafeea) dan nulis surat ke El. Itu kan yang jadi kerinduan, jadi susah bagi dia," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Curhat

Ahmad Dhani pun sempat curhat ingin ditangguhkan penahanannya. Semua semata-mata agar lebih dekat dengan keluarga.

"Curhat sih sebetulnya dia mengharapkan terkait penangguhan penahanan. Sampai saat ini kita sedang mengusahakan penangguhan penahanan itu kan dengan jaminan beberapa tokoh nasional. Itu aja sih. Dia banyak nanya, 'Kapan prosesnya?' Itu aja curhatannya," papar Ali Lubis. (JawaPos.com)