Sukses

Kuliah di Australia, Agatha Chelsea Tetap Tampil di Film The Scared Riana

Liputan6.com, Jakarta - Agatha Chelsea saat ini sedang menjalani aktivitasnya di negeri orang. Tantangan pun banyak yang harus ia lewati agar bisa lebih mandiri. Saat ini, Chelsea tengah menempuh pendidikan di Melbourne, Australia.

Mengenyam pendidikan di benua lain, tak membuat karier hiburan Agatha Chelsea di Indonesia ditinggalkannya begitu saja. Chelsea saat ini sedang mempromosikan film terbaru yg dibintanginya, The Sacred Riana.

Film bertajuk horror fantasy ini, akan segera tayang di bioskop tanah air pada 14 Maret 2019. Berperan sebagai Lusi, seorang anak indigo, diakui oleh Agatha Chelsea menimbulkan beberapa kendala selama syuting.

"Lokasi syutingnya angker, aku banyak dengar cerita mistis yang terjadi di lokasi itu, dan ada jam-jam tertentu yang kita harus benar-benar break, tidak boleh melakukan kegiatan apapun termasuk kegiatan syuting," ujar Agatha Chelsea saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, (8/3/2019).

2 dari 3 halaman

Penasaran dengan Riana

Peran Lusi pun diterima Chelsea dengan alasan ia penasaran dengan tokoh utamanya, Riana. "Aku pengin kenal lebih dekat sama Riana yang tampaknya misterius," terangnya.

Benar saja, ternyata selama proses syuting, Riana hampir tidak pernah berkomunikasi mengeluarkan suaranya. Ia hanya sesekali mengangguk atau menggelengkan kepalanya. "Aku lebih banyak berkomunikasi langsung dengan manajernya," ungkap Chelsea.

Di film ini, Lusi sebagai anak indigo beserta teman-temannya dibawah bimbingan Bu Klara (Aura Kasih), datang ke rumah Riana untuk membantu Riana berkomunikasi. Walaupun Lusi memiliki kemampuan melihat makhluk halus, dirinya tetaplah seorang gadis penakut.

3 dari 3 halaman

Haus Pengetahuan

Rasa penasaran Lusi dengan tempat tinggal Riana, mendorong dirinya untuk menjelajahi setiap sudut rumah Riana. Rasa ingin tahu yang dimiliki Lusi, dirasa mirip dengan karakter Agatha Chelsea dalam kehidupan nyata.

"Aku selalu haus akan pengetahuan, senang mencoba hal-hal baru dan siap terima tantangan," ucap dara 17 tahun ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Agatha Chelsea Tak Sabar Lihat Aktingnya di Film Tabu
Artikel Selanjutnya
Agatha Chelsea Gelar Pesta Megah Jelang Studi di Australia