Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Dua Dunia Salma Episode Terakhir Jumat 8 Maret 2019: Rio Minta Maaf

Dua Dunia Salma hari ini episode terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Episode terakhir Dua Dunia Salma. Hari ini tentang Salma meminta waktu, dia akan mencari kontrakan baru, tetapi Vira tak mau tahu, besok kios harus kosong. Vira pergi, Salma hanya menangis sendiri. Sasa yang baru pulang kuliah bersama kedua adiknya, Soni dan Edo ternyata melihat itu semua, mereka sangat kasian ke Salma.

Tetapi apa daya, laundry akan segera ditutup. Salma hanya berharap ada keajaiban. Dia tak mau adik-adiknya putus sekolah. Salma dengan berderai air mata, meminta bantuan adik-adiknya, laundry harus diselesaikan semua. Sasa, Soni dan Edo membereskan cucian, Sasa mengantarkan beberapa laundry yang belum diantarkan.

Dua Dunia Salma juga tentang Rio dan Salma yang ditakdirkan bersatu memang tidak bisa dipisahkan. Di saat Bu Sinta pergi ke butik kebaya bersama Vira untuk fitting kebaya yang akan dipakai Vira di hari akad, tiba-tiba terjadi kebakaran besar di butik tersebut. Vira sebenarnya punya kesempatan untuk menolong ibu Rio, tapi ia ketakutan melihat api dan memilih menyelamatkan dirinya sendiri lalu pura-pura pingsan di halaman luar.

Salma yang kebetulan sedang mengantar laundry kebaya ke butik tersebut ikut terjebak di dalamnya dan berusaha membantu Bu Sinta yang sudah hampir pingsan. Rio datang dan menerabas masuk api yang hampir melumatkan butik kebaya itu. Rio dan Salma walau agak kikuk bekerja sama menyelamatkan ibunya dan Salma sendiri, tapi tiba-tiba kayu besar menimpa tubuh Rio. Bu Sinta berteriak histeris karena takut kehilangan anak semata wayangnya lalu pingsan.

Tapi Rio ternyata masih diberi kesempatan hidup, ia selamat walau beberapa tubuhnya terkena luka bakar. Di rumah sakit, Bu Sinta yang juga masih dirawat teringat kejadian mengerikan yang hampir merenggut nyawanya dan Rio. Sejak saat itu ia sadar kalau ia tidak mau menukar kebahagiaan Rio dengan apapun. Bu Sinta juga merasa berhutang nyawa dengan Salma.

 

Dua Dunia Salma seterusnya..... 

    

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Baik Simpan Dendam

Salma sudah menutup laundry-nya. Akan tetapi hari itu, Pak Toni, Bu Sinta dan Rio mendatangi laundry Salma untuk minta maaf ke keluarga Salma. Ternyata walau mereka hidup miskin tapi mereka bahkan tidak ragu mengorbankan nyawanya sendiri demi menyelamatkan orang lain. Pak Toni dan Bu Sinta pun merestui hubungan Rio dan Salma serta memberikan modal tambahan untuk usaha Laundry keluarga Salma.

Rio dan Salma bahagia. Akhirnya hubungan mereka medapat restu. Saat mereka sedang berdua, datang Vira yang gagal menikah dengan Rio. Vira pamit, dia memilih pergi keluar negeri untuk menghindari malu. Salma memaafkan Vira. Vira hanya meminta satu syarat pada Salma dan Rio. Vira meminta Rio mengantarkannya ke bandara, sebagai permintaan terakhir Vira.

Rio sebenarnya menolak, tetapi Salma menyarankan Rio untuk memenuhi keinginan Vira. Setiap orang punya kesalahan, dan kita sebagai manusia harus saling memaafkan, tidak baik menyimpan dendam. Rio akhirnya setuju, dia akan mengantarkan Vira ke Bandara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini