Sukses

Tes DNA Negatif, Denny Sumargo Ingin Kembalikan Nama Baik Ibunda

Denny Sumargo lega ketika melihat respons ibunda usai membaca hasil tes DNA.

Liputan6.com, Jakarta - Persoalan yang terjadi antara Denny Sumargo dan DJ Verny pada 2013 lalu, kembali mencuat ke permukaan. Kala itu, DJ Verny mengaku mengandung anak hasil hubungannya dengan Denny Sumargo.

Setelah menunggu selama enam tahun, kini Denny Sumargo berhasil membuktikan dirinya bukan ayah biologis dari anak DJ Verny. Pasalnya, hasil tes DNA yang dilakukan beberapa waktu lalu membuktikan Denny Sumargo tidak memiliki ikatan darah dengan putri yang dilahirkan DJ Verny.

Setelah kebenaran itu terungkap, Denny Sumargo mengaku saat ini ingin mengembalikan nama baik sang ibunda, Meiske Sumargo, yang sempat mendapatkan cacian serta hinaan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehormatan Ibunda

"Lebih kepada saya harus mengembalikan kehormatan ibu saya, karena ibu saya single parent, dari dulu fitnah yang diterima ibu saya, saya bayar lunas karena ibu saya tidak pernah melahirkan anak yang tidak bertanggung jawab," ungkap Denny Sumargo.

Denny Sumargo turut mengungkapkan, ia tidak perlu menceritakan kepada semua orang tentang dirinya. Menurut Denny Sumargo, ia hanya ingin menyelesaikan permasalahannya tersebut.

"Orang enggak perlu tahu bagaimana cara ibu saya membesarkan saya, orang juga enggak perlu tahu cerita saya, tapi saya harus membuktikan dalam perbuatan saya, bahwa ini harus dituntaskan," paparnya.

3 dari 3 halaman

Terharu

Denny Sumargo mengaku terharu ketika melihat sang ibu bahagia usai hasil tes DNA keluar. "Saya dulu sempat sangat emosional dengan apa yang dikabarkan itu. Jadi pas kemarin hasilnya keluar. Mama saya sangat suka cita sekali. Ketika jalan (dari rumah sakit) ke mobil saja dia terus berterima kasih sama Tuhan, sembari mengelap-elap dadanya. Saya terharu melihatnya. Akhirnya bebannya terlepas," tuturnya. (Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.