Sukses

Denny Sumargo Akan Bantu DJ Verny Temukan Pria Ini

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar enam tahun Denny Sumargo sempat dituding menghamili DJ Verny. Selama itu juga, imej negatif melekat pada diri mantan pebasket nasional tersebut. Namun ia kini bisa bernapas lega, karena hasil tes DNA menunjukkan bahwa anak yang dikandung DJ Verny bukanlah anak biologis Denny Sumargo.

Pria yang akrab disapa Densu itu sempat bertemu dengan sang anak DJ Verny saat menjalani proses tes DNA. Ada momen-momen menyentuh yang membuat Denny Sumargo akan membantu apabila nanti diperlukan.

"Setelah nyata hasilnya dengan Verny keluar, saya peluk anak itu. Saya bilang 'Nak, kalau kamu besar dan tidak ada yang mengakui kamu sebagai anak, cari saya. Saya terima kamu, meski kamu bukan anak biologis saya. Tapi secara moral kamu sudah ada keterkaitan dengan saya'," kata Denny Sumargo saat gelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Denny Sumargo sepenuhnya mengerti apa yang dirasakan oleh anak dari DJ Verny Hasan saat ini. Pasalnya, ia pernah merasakan tumbuh besar jauh dari sosok ayah dan hidup hanya dengan seorang ibu.

2 dari 3 halaman

Siap Menolong

"'Saya tahu pasti akan berat langkahmu. Tapi jangan takut, kalau orang bully kamu, sebut nama saya, biar mereka bully saya. Saya akan bantu kamu kalau kamu datang ke saya, saya akan bimbing kamu dan kalau saya ada rezeki, kalau memang kamu dalam kondisi yang tidak baik, I will help you'," tambah pria berusia 37 tahun ini menirukan apa yang dikatakannya pada anak DJ Verny waktu itu.

3 dari 3 halaman

Cari Seorang Pria

Lebih lanjut, Denny Sumargo mengaku tahu siapa ayah biologis dari anak Verny Hasan. Namun, ia tak mau berbicara sepatah kata pun takut hanya akan menjadi fitnah. Terlebih ini masih dugaan saja setelah beberapa tahun terakhir mengamati.

"Mencurigai tapi tidak berani memfitnah. Saya enggak kenal orang itu, tapi menurut analisis saya selama lima tahun itu dia. Wah (soal profesi) rahasia tuh. Nanti-lah supaya seru ya. Jadi nanti ada babak di mana Denny Sumargo membantu mencari bapaknya anak itu. Saya benar mikirin anak itu. Karena Mama saya juga single parent, cuma papa saya tetap ada," tandas pemain film 308 ini. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengakuan Aaron Carter Pernah Diperkosa Kakak Kandungnya Sendiri
Artikel Selanjutnya
6 Tahun Menjanda, Catherine Wilson Kesepian