Sukses

Berharap Billy Syahputra Move On, Ibnu Jamil Siap Jadi Teman Curhat

Ibnu Jamil siap menjadi teman curhat Billy Syahputra yang kini tengah galau akibat putus cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra dikabarkan telah putus dari Hilda Vitria, wanita yang ia bela mati-matian untuk melawan Kriss Hatta. Hal itu diperkuat dengan penjelasan Uya Kuya, rekan kerjan Billy Syahputra sebagai host salah satu acara televisi.

Setelah kabar putus dengan Hilda Vitria muncul, Billy Syahputra disebut sangat terpukul. Mengetahui hal tersebut, Ibnu Jamil, teman Billy Syahputra bermain sepak bola, berusaha menyemangati agar adik mendiang Olga Syahputra itu bisa move on dari Hilda Vitria.

"Harus tetap melangkah apapun yang terjadi ya terjadilah semuanya. Pokoknya buat Billy pokoknya dia pasti kuat," ujar Ibnu Jamil ditemui di kawasan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangati Billy Syahputra

Tak hanya itu, Ibnu Jamil juga memberikan petuah kepada Billy Syahputra agar tidak terbuai dengan masa lalu percintaannya.

Meskipun berat, sebagai laki-laki harus bisa move one agar tidak terpuruk meratapi kandasnya hubungan asmara dengan Hilda Vitria.

"Dunia itu masih berputar terus, langkahkan kakimu ke depan jangan ke belakang, karena lu enggak punya lampu sen. Kalau lu punya lampu sen, kaca spion ada, lu boleh. Yang jelas, keep going, semangat terus," ujar Ibnu Jamil.

3 dari 3 halaman

Siap Jadi Teman Curhat

Sebagai sahabat, Ibnu Jamil siap menanpung curhatan Billy Syahputra yang tengah galau akibat percintaan. Biasanya, orang yang tengah bermasalah karena cinta butuh teman yang mau mendengarkan keluh kesah ceritanya.

"Kalau punya masalah bagi-bagi boleh, sharing sama gue boleh," kata Ibnu Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini