Sukses

Kaesang Pangarep dan Gibran Berantem, Ini Kata Jokowi

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka mulai saling sindir mengenai bisnis makanan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep, mengejek bisnis kuliner martabak, Markobar milik sang kakak, Gibran Rakabuming Raka. Hal ini membuat keduanya saling menyindir di Twitter.

Bermula dari cuitan Kaesang Pangarep yang mengunggah foto narkoba berdekatan dengan Sang Pisang, bisnis pisang nugget miliknya. Seraya melarang warganet membeli obat terlarang, Kaesang malah menambahkan tagar #SayNoToMarkobar dalam foto tersebut.

“Ngapain beli narkoba, kalo 25k bisa buat bahagia #SayNoToNarkoba #SayNoToMarkobar #SayYesToSangPisang,” tulis Kaesang Pangarep, Senin (4/3/2019).

Tak mau kalah, Gibran pun mengunggah foto Markobar dengan menuliskan, “Narkoba No! Markobar Yes!”

Seorang warganet mengomentari unggahan tersebut dengan menanyakan Sang Pisang pada Gibran. Ternyata ayah satu anak itu menjawabnya dengan, “Apa itu?”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jokowi Turun Tangan

Tak lama, Jokowi pun turun tangan untuk meleraikan anaknya yang tengah berantem. Me-mention Kaesang dan Gibran, orang nomor satu di Tanah Air itu meminta keduanya untuk rukun.

Aduh... @kaesangp dan @Chilli_Pari kalian nih jauh dari orangtua, sudah punya usaha sendiri, masih suka berantem. Yang rukun dong,” tulis Jokowi di akun pribadi, Senin (4/3/2019).

Baca juga: Jokowi Tunjuk Gibran dan Anwar Usman Jadi Jubir Pernikahan Kaesang dan Erina

3 dari 4 halaman

Mengulangi

Kaesang kontan meminta maaf kepada ayahnya sambil berseloroh akan kembali mengulangi perbuatannya. “Ampun pak, ampun saya akan mengulanginya lagi,” balas Kaesang.

 

4 dari 4 halaman

Hanya di Medsos

Hal ini langsung menuai perhatian warganet, salah satunya akun @MulyanieI. Ia mengunggah foto Kaesang dan Gibran tengah makan bersama di sebuah restoran.

Say no to markobar, say no to markobar, tapi ini malah akur. Gimana sih kamu enggak konsisten, mas,” tulisnya.

YA KAN BERANTEM CUMA DI SOSMED,” balas Kaesang Pangarep. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini