Sukses

Jadi Manusia Kloning, Park Bo Gum Beradu Akting dengan Gong Yoo

Film Seo Bok menandakan kembalinya Park Bo Gum dan Gong Yoo ke dunia perfilman.

Liputan6.com, Seoul - Gong Yoo kini mulai tancap gas di dunia akting. Setelah bergabung dalam proyek film Kim Ji Young, Born in ’82, ia telah resmi masuk dalam jajaran pemain film bertajuk Seo Bok.

Yang menarik, dalam film ini Gong Yoo akan beradu akting dengan aktor populer Korea lain, Park Bo Gum.

Dilansir dari Soompi, Senin (4/3/2019), film yang akan mulai syuting pada April mendatang ini berkisah tentang manusia kloning.

Park Bo Gum bermain sebagai Seo Bok, manusia kloning pertama di muka bumi. Sementara Gong Yoo akan memainkan karakter Ki Heon, mantan agen yang terjerumus dalam insiden berbahaya yang melibatkan Seo Bok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali ke Jagat Film

Film Seo Bok menandakan kembalinya dua aktor tenar ini ke dunia perfilman.

Park Bo Gum terakhir kali bermain dalam film layar lebar Coin Locker Girl pada 2015. Sementara Gong Yoo berakting di tiga film yang rilis pada 2016, termasuk Train to Busan.

3 dari 3 halaman

Sutradara Architecture 101

Nama besar dalam proyek ini bukan hanya Gong Yoo dan Park Bo Gum saja. Sutradara Lee Yong Joo yang sebelumnya mengarahkan film sukses Architecture 101 juga akan terlibat dalam proyek ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini