Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 1 Maret 2019: Milka dan Hiro Panik

Sore ini apa yang terjadi pada Hiro dan kawan-kawan di episode Anak Langit?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit, sore ini tentang Rimba yang bawa sarapan, Finny senang banget. Muncul Bude Merry dan tanya kok cuma bawa sarapannya satu doang?!! Rimba minta maaf kirain Bude sama Agil sudah sarapan.. Akhirnya Bude ambil makanan Finny.

Mobil Ayumi berhenti, Ayumi turun dan berlari lalu berdiri di jembatan. Tidak lama kemudian Hiro dan Milka sampai di sana panik, Milka nyuruh Hiro menolong Ayumi tapi Hiro tidak berani mendekat takut Ayumi jatuh.

Sementara itu masih di episode Anak Langit sore ini, Hiro, Milka dan Wibowo tidak berani mendekat ke Ayumi. Karena Ayumi mengancam, kalau mereka mendekat Ayumi beneran mau loncat, Ayumi sedih, dia mengaku sebenarnya malu untuk minta dinikahi Wibowo.

Andra dan Mawar selesai berlatih, Arik langsung ngajak Mawar pulang mau antar Mawar pulang.. Arik agak beda gitu sama Andra, mereka pulang. Andra masih belum ngeh, dia pun bilang dia mau pulang ke rumah Panti.

Ikuti terus Anak Langit sampai tuntas...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berusaha Tenang

Tari termenung mikirin Dedeh, kaena dia sudah merasa cocok sama Dedeh.. Tari mau masuk lagi tidak jadi, muncul Zacky naik motor di temani beberapa anak Nightmare..

Zacky dkk memesan. Zacky dkk duduk. Makanan siap. Robert dengan terpaksa menyajikan pesananan anak anak Nightmare. Robert digoda dan dihina sama mereka, Robert berusaha tenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini