Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 28 Februari 2019: Rimba Tak Percaya Ayumi Mau Bunuh Diri

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit sore ini tentang Rimba yang masuk rumah sambil manggil Milka dan Hiro. Bik Aah muncul kasih tahu mereka sudah pada pergi, kayaknya ada masalah sama Ayumi. Karena Ayumi mau bunuh diri, Rimba heran maksudnya apa lagi si Ayumi ini?!!

Masih di episode Anak Langit sore ini juga, Andra dan Arik sedang berlatih, Andra menelpon Hiro tapi tidak diangkat. Andra heran kenapa Hiro belum datang dan tidak angkat telpon, kan mau latihan bareng. Lalu Andra inget Mawar jago juga silatnya, Andra minta Mawar berbagi Ilmu.

Dedeh menghampiri Tari dan minta Tari untuk bicara berdua sebentar, lalu Dedeh bilang, dia yakin, Andra dan Tari masih saling cinta. Kalau saja Tari mau mengalah dengan mendekati Andra lagi, mungkin mereka bisa rujuk.

Sementara itu Robert, D Bronx, Jaylani dan Ibes sudah takut saja, disamperin Preman, takunya mau cari masalah ternyata  mereka bawa makanan dan ngajak makan bareng. Jaylani dan Ibes lega dan senang.

Anak Langit masih berlanjut....

 

2 dari 2 halaman

Ayumi Jatuh

Rimba bawain sarapan, Finny senang banget. Muncul Bude Merry dan tanya kok cuma bawa sarapannya satu doang?!! Rimba minta maaf karena mengira Bude sama Agil sudah sarapan. Akhirnya Bude ambil makanan Finny dan masuk ke rumah!!

Mobil Ayumi berhenti, Ayumi turun dan berlari lalu berdiri di jembatan. Tidak lama kemudian Hiro dan Milka sampai di sana panik, Milka menyuruh Hiro menolong Ayumi, tapi Hiro tidak berani mendekat, khawatir Ayumi jatuh.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Rabu 27 Februari 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 27 Februari 2019: Aji Terharu Dengar Detak Jantung Bayi Afifah