Sukses

Mengingat Kembali Pesan Terakhir Luna Maya untuk Reino Barack

Luna Maya sempat menjalani hubungan asmara dengan Reino Barack selama lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Luna Maya dan Reino Barack berakhir menyedihkan usai berpacaran selama lima tahun. Bagaimana tidak, usai putus Reino Barack menikahi Syahrini, yang merupakan teman Luna Maya.

Jauh sebelum pernikahan Reino dan Syahrini, Luna Maya sempat mengungkapkan salam perpisahannya kepada Reino Barack. Dalam pesan yang diunggah di Instagram, wanita 35 tahun itu bersyukur pernah memiliki Reino dalam hidupnya.

Di akhir kalimat, Luna Maya mendoakan kebahagiaan Reino Barack dengan tulus. Sayangnya, potret tersebut kini telah lenyap, usai mantan pacarnya resmi menikahi Syahrini.

It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace ♥,” tulis Luna Maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Terpajang

Usai putus dari Reino Barack, Luna Maya tetap membiarkan beberapa kenangannya bersama sang mantan terpajang di media sosial. Menariknya, ada salah satu foto yang merekam kebersamaan Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini dalam satu frame.

3 dari 3 halaman

Banjir Doa

Usai Syahrini dan Reino Barack resmi menikah, berbagai doa pun datang membanjiri laman Instagram Luna Maya.

Hari ini se-Indonesia ikut merasakan kesedihanmu @lunamaya dan mendoakan selalu buat kebahagiaanmu kelak dengan jodohmu yang terbaik,” tulis akun @cia78lyn.

Allah tidak akan mengambil sesuatu darimu, kecuali akan menggantinya dengan yang lebih baik. Stay strong kak, all is well,” sambung akun @beruangchubby.

Semoga selalu diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani takdir kehidupan,” akun @emy_masloman, menambahkan. (Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini