Sukses

Inilah Doa Syahrini Jelang Pernikahan

Syahrini menyampaikan doa lewat keterangan foto yang ia tulis.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack telah menjadi pasangan suami istri pada, Rabu (27/2/2019) pagi. Dihadiri oleh keluarga dan para sahabat, pesta pernikahan mereka digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Sehari sebelum menikah, Syahrini masih tampak santai di hotel tempat ia menginap. Bahkan, ia masih sempat mengunggah foto di Instagram sambil memamerkan wajahnya tanpa riasan sama sekali.

Berpose duduk di tepi jendela, Syahrini tampak sedang memandang sesuatu. Ia tak memberikan banyak keterangan pada foto tersebut di Instagram. Hanya sapaan selamat pagi yang ia tuliskan.

Setelah foto tanpa riasan, Syahrini kembali mengunggah kabar baru di Instagram. Kali ini, ia menyampaikan doa lewat keterangan yang ia tulis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengikut Garis Hidup

"Melangkah Mengimani Ketetapan Allah Swt,Takdir Yang Sudah Allah Swt Gariskan Dalam Hidupku! #PrincesSyahrini," tulisnya.

Tampak dalam keterangan foto Syahrini tentang masa depannya, ia mengikuti garis hidup dari Tuhan kepadanya saat ini, termasuk soal jodoh.

3 dari 3 halaman

Jarang Mengunggah

Pada unggahan kali ini, Syahrini tidak mengunggah apapun di Instagram Story. Memang sudah beberapa waktu belakangan, Syahrini jarang memperbarui apapun di Instagram Story.

Syahrini sempat memberikan alasan mengapa ia jarang mengunggah di Insta Story. Menurut penyanyi yang akrab disapa dengan nama Incess ini, ia melakukan itu agar lebih banyak fans yang menonton channel Youtube-nya.

(Penulis: Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini