Sukses

Lesti Beberkan Alasan Mengenakan Hijab

Dalam akun YouTube Irfan Hakim, Lesti mengungkap alasan mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi selebritas yang mantap menutup auratnya dengan memakai hijab. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Lesti, baru saja memantapkan hatinya untuk menjalani kewajiban sebagai seorang muslimah.

Dalam akun YouTube Irfan Hakim, Lesti mengungkap alasan mengenakan hijab. Niat baik itu tercetus setelah ia mendengar ceramah mengenai keharusan seorang muslimah memakai hijab.

"Biasa lihat kajian yang di YouTube, Instagram. Lihat kayak, gimana kalau dosanya perempuan itu ke bapak. Dari situ sudah langsung istighfar aja. Cuma dede masih belum yakin," ungkapnya kepada Irfan Hakim.

Setelah mantap berhijab, lagi-lagi keyakinannya sempat goyah dengan hal yang sangat duniawi. Lesti takut bahwa penampilannya yang baru akan menghalangi kariernya sebagai entertainer.

"Takut nggak dipakai lagi (kehilangan pekerjaan). Dari situ, besoknya Dede nyanyi ternyata yang nonton tuh banyak banget," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa

Dan kekhawatiran memang tak terbukti. Remaja berusia 19 tahun ini percaya bahwa Tuhan tak akan menutup rezeki kepada hambanya yang telah berbuat baik. Ia berdoa agar konsistensinya berhijab tetap terjaga.

"Pengennya sih Dede istiqomah dan nauzibillahminzalik semoga nggak (lepas lagi). Doakan, doakan Lesti lagi proses. Ingat ya, hijrah itu proses bukan langsung kayak ngebalikin tangan gitu aja," lanjutnya memohon doa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini