Sukses

Femmy Permatasari Bocorkan Tanggal Pernikahannya

Femmy Permatasari segera menikah dengan sang kekasih, Alfons Martinus di Selandia Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Femmy Permatasari segera menikah dengan sang kekasih, Alfons Martinus. Ia menjelaskan pernikahan berlangsung di Selandia Baru pada 14 Maret 2019 mendatang.

Bukan tanpa alasan, Femmy Permatasari memilih 14 Maret sebagai tanggal pernikahan. Calon suaminya ingin pernikahan mereka digelar dihari ulang tahunnya.

“Pernikahan saya 14 maret di New Zealand. 14 maret itu adalah hari ulang tahun my Alfons Martinus. Jadi, dia mau kado ulang tahunnya adalah pernikahan kami,” ujar Femmy Permatasari, dalam tayangan saluran Cumi Cumi, Selasa (19/2/2019).

Femmy Permatasari dan Alfons menjalani hubungan asmara selama tujuh bulan. Kini, keduanya mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

“Baru tujuh bulan (berpacaran). Pacaran lama belum tentu jadi (menikah), pacaran sebentar malah bisa jadi, namanya juga jodoh,” sambung Femmy Permatasari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitting Baju Pengantin

Hingga tiga pekan mendatang, pesinetron ABG Jadi Manten ini hampir menyelesaikan persiapan pernikahannya. Minggu depan, Femmy Permatasari dan Alfons akan fitting baju pengantin di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Sudah hampir 100 persen (persiapan pernikahan). Minggu depan mau fitting gaun pengantin dan jas pengantin pria di Kelapa Gading. Setelah fitting, langsung diambil bajunya. Tinggal tiga minggu lagi,” imbuhnya. 

3 dari 3 halaman

Menyayangi Anak-anak

Sebelumnya, Femmy Permatasari telah menikah dan dikaruniai tiga orang anak. Wanita 45 tahun itu memilih Alfons sebagai pendamping hidupnya lantaran sangat meyayangi anak-anaknya.

“Dia orang yang sangat baik dan bertanggung jawab. Laki-laki yang sayang sama keluarga, sayang sama saya dan anak-anak saya,” ucap Femmy Permatasari. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini