Sukses

Jelang Pernikahan, Yuanita Christiani Dapat Kejutan dari Sahabat

Tak lama lagi Yuanita Christiani akan segera melepas masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Yuanita Christiani akan segera melepas masa lajangnya. Setelah menjalani prosesi sangjit pada Sabtu (10/2/2019) lalu, Yuanita Christiani mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya.

Melalui akun Istagram story, presenter kondang tersebut mengunggah video yang memperlihatkan momen saat ia diberi kejutan bridal shower oleh para sahabatnya.

Dengan menggandeng tangan calon suaminya, Indra, Yuanita Christiani tampak tersenyum bahagia mendapatkan kejutan tersebut.

Lewat akun Instagram, Senin (18/2/2019), Yuanita Christiani memamerkan wajah-wajah sahabatnya, di antaranya Sandra Dewi dan Terry Putri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anugerah dari Tuhan

Dalam keterangan foto, Yuanita Christiani mengutaran kalimat manis, dengan menyebut para sahabatnya sebagai anugerah yang berikan Tuhan.

"Punya sahabat yang super sweet & perhatian itu juga berkat dari Tuhan," tulis Yuanita Christiani.

Yuanita Christiani, menceritakan perjuangan teman-teman dekatnya yang rela mengosongkan jadwal demi membuat acara bridal shower.

"Kemarin, mereka semua rela repot2 menyiapkan acara dari jauh2 hari & sampe kosongin jadwal demi buatin acara untuk aku & indra," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Selanjutnya, Yuanita Christiani menyampaikan rasa terima kasih untuk para sahabatnya itu. Ia mengaku tidak tahu cara untuk membalas mereka semua yang selama ini selalu membuat dirinya dan calon suaminya merasa bahagia.

"Makasih banget yah sahabat2 tercinta... ga tau mau balesnya gimana, kalian bikin kami terus2an happy bertubi2," paparnya. (Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini