Sukses

Jelang Nikah, Yuanita Christiani Curhat Soal 6 Tahun Menjomlo

Pada foto prewedding, Yuanita Christiani terlihat cantik mengenakan gaun panjang serta rambut hitam panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama melajang, akhirnya presenter kondang Yuanita Christiani akan segera menikah dengan seorang pengusaha bernama Andrew Christiawan. Meskipun masih merahasiakan tanggal pernikahannya, namun sejumlah keperluan untuk acara tersebut sedang disiapkan oleh Yuanita Christiani.

Seperti yang terlihat di akun media sosial Instagram-nya, Presenter cantik itu tampak mengunggah beberapa foto prewedding. Pada foto prewedding itu, Yuanita Christiani terlihat cantik mengenakan gaun panjang serta rambut hitam panjangnya yang diikat satu.

Di foto itu, calon suami Yuanita Christiani terlihat gagah mengenakan kemeja putih dibalut dengan jas hitam serta aksesoris dasi kupu-kupu di lehernya. Keduanya pun terlihat romantis dan memancarkan raut wajah bahagia.

Dari salah satu foto prewedding yang diunggah Kamis (25/1/2019), presenter cantik itu mencurahkan isi hatinya tentang bagaimana ia menghadapi masa-masa kesendiriannya selama bertahun-tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sabar Tak Ada Batasnya

"Karena ternyata sabar itu memang ga ada batasnya. 6 tahun single dan terus menanti, proses yang ga mudah, melelahkan, liat temen kanan kiri udah “keduluan” pasti secara manusia ada sedih & bapernya. Normal. Wajar. Sangat Manusiawi," tulis Yuanita Christiani di keterangan fotonya tersebut.

Pada foto selanjutnya, Yuanita Christiani pun mengungkapkan bahwa cerita hidupnya saat ini tidak mungkin indah jika bukan karena sang pencipta. Presenter kondang tersebut menyerahkan segalanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Tanpa penyertaanMU ceritanya mungkin berbeda. Biarlah semuanya berjalan sesuai dengan kehendakMU ya Tuhanku ❤️ #ycroadtofinalchapter.," ungkap wanita 32 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Memiliki Kemiripan

Melalui foto tersebut, para warganet pun turut berkomentar dengan menyatakan bahwa, Yuanita Christiani dan calon suami memiliki kemiripan wajah. Hal itulah yang membuat mereka menduga bahwa keduanya berjodoh.

"Tak lihat2 mirip lho kak wajahnya...smoga langgeng ya kak," kata @gonenbatik.

"Mirip yaa...namanya jodoh gituu hehehe gak kemana kok ada waktu," tulis @debbytan93.

"Mirip. Berjodoh. Gbu," @mardiana.putrianti menambahkan.

4 dari 4 halaman

Dilamar 14 Juni 2018

Yuanita Christiani dilamar oleh sang kekasih sejak 14 Juni 2018 tahun lalu. Lamaran tersebut diketahui dari unggahan video di akun Instagram milik sahabatnya yang bernama Maya Septha. Bahkan, video lamaran presenter itu sempat viral di dunia maya.

Video itu memperlihatkan suasana haru saat Yuanita Christiani diberikan kejutan lamaran oleh sang kekasih. Kedua sahabatnya, Sandra Dewi dan Maya Septha, datang menghampiri dengan membawakan sebuket bunga sebagai tanda ucapan selamat untuknya.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini