Sukses

Ini 2 Perawat Kesayangan Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di National University Hospital Singapura, memiliki dua perawat khusus dari Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ani Yudhoyono hingga kini masih berada di rumah sakit guna menjalani perawatan intensif akibat kanker darah yang dideritanya. Selama di sana, istri Presiden RI keenam ini mempunyai perawat yang istimewa.

Tak hanya satu, Ani Yudhoyono, punya dua perawat sekaligus dari Indonesia. Hal itu diungkapkannya di akun Instagramnya, Senin (18/2/2019).

Mereka tak lain adalah menantu-menantu, yaitu Aliya Rajasa, istri dari Ibas, dan Annisa Pohan, istri AHY.

Keduanya begitu telaten mengurusi sang mertua, Ani Yudhoyono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bergantian

Aliya dan Annisa Pohan, tak menjaga Ani Yudhoyono berbarengan. Mereka berganti waktu, agar bisa membagi kegiatannya dengan keluarga.

"Saatnya suster Aliya @ruby_26 pulang ke Indonesia, sebelumnya menyempatkan diri untuk menjelaskan tentang perkembangan kesehatan semalam. Menunggu kedatangan suster Annisa @annisayudhoyono yg sdg OTW," tulis Ani Yudhoyono.

 

3 dari 3 halaman

Video Call

Kebahagiaan Ani Yudhoyono bertambah saat cucunya, Gaia meneleponnya melalui fitur video call. Ia menyakini, cara ini yang bisa membuatnya sembuh dari sakit.

"Senangnya pagi-pagi dapat video call dari cucu yang mulai memanggil “Memo...”. Gaia mengangkat tangan berdoa untuk kesembuhan Memo. Hati bahagia, insya Allah bisa mempercepat kesembuhan," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.