Sukses

Keren, Baim Wong Nge-vlog Bareng Samuel L Jackson

Baim Wong dan Paula Verhoeven berhasil mewawancarai pemeran Nick Fury, Samuel L Jackson.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pecinta film Marvel tentu saja tahu Nick Fury. Karakter fiktif yang autentik dan juga heroik itu memiliki banyak penggemar di Indonesia. Di balik karakter itu, ada sosok Samuel L Jackson yang melakoni aktingnya secara sempurna.

Karakter autentik Nick Fury ini juga dipastikan akan muncul di salah satu film terbaru karya Marvel Studios, yaitu Captain Marvel. Para cast film ini mulai aktif mempromosikan filmnya ke seluruh dunia. Dan semalam giliran negeri singa putih, Singapura, yang dikunjungi oleh para cast-nya termasuk Samuel L Jackson hadir dalam gelaran acara Captain Marvel Fan Event.

Acara yang diadakan di Sands Expo & Convention Centre di kawasan Marina Bay Sands, Bayfront Avenue ini dipadati oleh para fans dan juga rekan media dari seluruh penjuru dunia. Dua di antaranya ada Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven.

Belum diketahui secara pasti tujuan pasangan itu hadir di acara ini. Tapi lewat akun Instagram Baim Wong menyebutkan, ia dan Paula telah mewawancarai Samuel L Jackson secara eksklusif. Buat kalian yang penasaran Baim akan segera mengunggah hasil wawancara itu di channel YouTube-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segera Diunggah

"Gaya banget gak? Bapau (Baim dan Paula) exclusive interview dengan @samuelljackson. Bahasa Inggrisku bagus banget! Segera akan diupload di YouTube channel," tulis Baim.

3 dari 3 halaman

Bikin Iri

Selain mewawancarai Samuel L Jackson, pasangan yang belum lama menikah ini juga foto bareng lho dengan pemeran Nick Fury. Malah pria yang tampil dengan setelan jas abu-abu itu enggak segan untuk tersenyum ke arah kamera. Beruntung sekali bukan?

Bukan cuma itu, Baim pun langsung mengunggah foto langka itu ke akun Instagram-nya. Sontak kolom komentar pun banjir ucapan haru sampai iri dari para netizen. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.