Sukses

Bersama Ifan Seventeen, Juliana Moechtar Akan Penuhi Pesan Terakhir Suami

Liputan6.com, Jakarta - Ada sebuah pesan terakhir gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang, sebelum meninggal. Pesan itu diungkapkan kepada sang istri, Juliana Moechtar. Terkait pesan tersebut, Juliana berjanji akan memenuhinya.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Februari 2019, Juliana Moechtar mengatakan mendiang suaminya berpesan agar dia berduet dengan Ifan Seventeen.

Menurut Juliana, mendiang Herman memintanya untuk ikut menyanyikan lagu bersama Ifan. Menariknya, lagu tersebut merupakan salah satu ciptaan Herman Sikumbang sendiri.

"Iya, jadi almarhum udah nyiapin beberapa lagu. Tinggal pembagian suara saja," kata Juliana Moechtar.

2 dari 3 halaman

Disambut Baik

Pesan sang suami itu disampaikan pada Ifan dan langsung disambut baik baik rekan Herman tersebut. Selama ini, Ifan memang telah mengetahui, hobi serta cita-cita Juliana adalah menjadi seorang penyanyi.

"Kita kan sudah dekat banget, jadi Kak Ifan tahu hobi aku suka menyanyi sejak pacaran sama almarhum. Memang dia tahu, jadi dia mengajak dengan tulus karena dia tahu cita-cita aku," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Sibuk Kampanye

Namun rencana duet tersebut belum bisa diketahui kapan akan terwujud. Meski berharap bisa segera terealisasi, Juliana mengatakan bahwa Ifan masih disibukkan dengan kegiatan kampanye.

"Ingin secepatnya sih. Kak Ifan juga lagi ke Dapil. Sampai bulan April dia di Pontianak. Jadi kita kerjakan yang bisa kita kerjakan dulu," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)