Sukses

Ramai Dijodohkan, Juliana Moechtar Belum Mau Menikah Lagi

Juliana Moechtar dijodohkan warganet dengan Ifan Seventeen.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga personel Seventeen, Herman, Andi dan Bani menjadi korban tewas dalam musibah tsunami Anyer. Sementara sang vokalis, Ifan Seventeen, meski berhasil lolos dari maut, ia juga harus kehilangan sang istri, Dylan Sahara, dalam kejadian tersebut.

Sebaliknya, mendiang Herman Seventeen meninggalkan seorang istri, Juliana Moechtar, yang kebetulan tidak ikut ke lokasi kala bencana terjadi. Tentunya kini Ifan Seventeen dan Julianna sering komunikasi untuk menguatkan satu sama lain.

"Kak Ifan memang perhatian buat semuanya, memang care orangnya. Dia juga telepon saya ngomongnya gini, 'Mungkin ada hikmahnya selamat sendiri untuk menjaga kalian semua, anak almarhum, sampai kapanpun kita enggak boleh terpecah', itu pesan Kak Ifan. Jadi apapun kita harus saling menceritakan, saling menguatkan," ujar Juliana Moechtar ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

Bahkan, Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar saat ini diketahui tengah menggarap proyek duet bareng. Gara-gara kedekatan mereka itu, jadi banyak gosip-gosip miring seputar hubungan keduanya. Juliana pun buka suara menanggapinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duet Bareng

"Memang niat (duet), kita positif saja buat masa depan semuanya. Kak Ifan kayak kakak aku, Seventen itu sudah keluarga. Itu sekarang bicara perjodohan, enggak terpikirkan sama sekali. Kita teleponan membahas masa depan Seventen. Ini kan keluarga dan masih berduka dan kehilangan, jadi enggak mikir ini itu," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Fokus Cari Rezeki

Bintang sinetron Misteri Gunung Merapi Reborn itu mengaku, dirinya masih dalam suasana duka. Karenanya, ia sama sekali belum punya niatan untuk nikah lagi setelah kepergian almarhum Herman Seventeen.

"Enggak-lah, sampai sekarang belum terpikirkan ya (nikah lagi), masih kehilangan banget-lah. Fokusku sekarang mencari rezeki, bagaimana menanggung, fokus kerjaan, anak-anak," pungkas Juliana. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini