Sukses

Verrell Bramasta Sudah Siapkan Rumah Super Mewah untuk Calon Istri

Rumah impian tersebut akan berdiri di atas tanah seluas 1.100 meter dengan empat lantai.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta saat ini sedang membangun rumah impiannya. Rumah tersebut akan dibangun di daerah Sentul, Jawa Barat.

Dari penjelasan Verrell Bramasta, rumah tersebut akan terlihat begitu megah seperti sebuah istana kecil. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

"Jadi memang modelnya kayak model resort gitu, dari di depannya, parkiran, garasinya, dari atas ada kolam renangnya, karena di Sentul kan pemandangannya bukit jadi aku pengen kolam renang yang menghadap ke bukit gitu loh,” kata Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta tak menampik bahwa rumah idaman tersebut kelak akan ditinggali untuk dirinya dan keluarganya nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga

"Yang pasti itu calon rumah untuk keluarga aku nanti kalau misal aku nikah aku penginnya tinggal di sana karena Jakarta kan sudah mulai ramai dan macet di mana-mana ya, jadi aku penginnya rumah di Jakarta buat kalau syuting saja kalau Sabtu-Minggu aku balik ke Sentul,” kata Verrell Bramasta.

 

3 dari 3 halaman

Megah

Rumah impian tersebut akan berdiri megah di atas tanah seluas 1.100 meter dengan empat lantai. Rasanya tidak berlebihan jika rumah tersebut disebut sebagai istana masa depannya.

"Karena ini memang rumah impian aku banget makanya aku benar-benar menabung sekarang aku kepengin yang ada ruang nonton, ruang billyard, ruang gym. Bahkan aku bilang ke papa mau ada lift. Luasnya 1.100 meter 4 lantai pembangunanya langsung sekalian makanya aku harus bekerja keras dari sekarang,” lanjut Verrell Bramasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.