Sukses

Ada Apa dengan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro?

Nikita Mirzani mengakui kedekatannya dengan Vicky Nitinegoro dan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Belum resmi bercerai, Nikita Mirzani dikabarkan sudah kembali memiliki pasangan. Gosip yang beredar kalau Nikita Mirzani sedang lengket dengan Vicky Nitinegoro. Bahkan, Nikita sering liburan bareng dengan Vicky serta ibundanya. 

"Vicky itu hanya teman baik, dari dulu saya dan dia berteman dekat. Bahkan gue tiap hari dimasakin sama ibunya. Bahkan setiap hari ditanya mau makan apa?” ujar Nikita Mirzani ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nikita Mirzani mengaku kalau dirinya memang kerap mendapat kiriman makanan dari ibunda Vicky. Sebatas memberi perhatian, Nikita menegaskan tak ada hubungan spesial dengan duda kerena itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Ganteng

Dalam kesempatan itu, Nikita memberi sedikit bocoran mengenai mantan suaminya yang pertama. Nikita Mirzani menegaskan kalau mantan suaminya lebih ganteng dari Dipo Latief.

 

3 dari 3 halaman

Tak Bohong

"Mantan laki gue yang pertama itu ganteng. Nanti gue share kapan-kapan. Sama Dipo gantengan laki gue yang pertama. Gue nggak bohong. Nggak tahu itu akun-akun pembenci gue, gue cuek dan ketawa saja lihat mereka salah share foto. Itu bukan mantan gue, tapi pamannya,” pungkas Niki. 

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini