Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 15 Februari 2019: Andra Kepikiran Tari

Anak Langit malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit malam ini, Ayumi datangi Wibowo, dia pun bicara dengan hati hati, santun. Ayumi minta maaf, apa Om Wowo mau anter Ayumi ketemu pengacara Papinya, soalnya Hiro keburu pergi nganterin Keysa. Wowo tidak keberatan.

Keysa lagi pamitan sama Hiro, dan Hiro sayang banget sama Keysa, Hiro minta Keysa belajar yang rajin Hiro sun kening Keysa. Lalu,kKeysa meluk Hiro lalu pamit masuk ke Kelas.  Zacky merhatiin Hiro, Zacky senyum lalu dia mikir.

Sementara di Anak Langit juga, Andra masih sakit karena jatuh dari motor. Dia sebenarnya kepikiran juga soal Tari. Apa dia telpon Mawar aja?! Andra mau menelpon tapi tidak jadi. Andra memaksakan diri keluar dari kamar.

Kei sampai ke rumah Tari, di dalam rumah Mawar kaget juga ngelihat Kei anterin Tari. Tapi, Tari malah sedih lagi melihat rumah Andra, dia jadi ingat perjuangan mereka biar bisa punya rumah sendiri..

Dan, Anak Langit pun terus berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rimba Kesal

Finny kesal sama Toni, merasa sudah dibohongi, sudah nunggu lama juga. Finny jadi ingat Putri, jangan-jangan Rimba sama Putri. Finny pun BBM ke Arik untuk minta tolong Arik temani dirinya...

Putri memanfaatkan situasi kebersamaan dia dengan Rimba. Dan, Rimba bertanya soal HP-nya, Putri bilang enggak tahu. Mungkin jatuh pas Rimba dipukuli anak Nightmare. Rimba kesal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.