Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 13 Februari 2019: Marcell Koma, Di mana Suci?

Cinta Suci malam ini tentang kondisi Marcel.

Liputan6.com, Jakarta Makin bikin baper, episode Cinta Suci malam ini tentang Suci yang marah ke Aditya. Dia nggak nyangka Aditya sudah berbuat sekeji itu. Aditya emosional dan bilang ini semua di luar kendalinya. Dia sayang sama Bunga dan berharap bisa memperbaiki hubungan mereka.

Sementara itu episode Cinta Suci juga menceritakan Wahida, Bunga dan Sandy yang masih berada di rumah sakit. Wahida tanya di mana Suci. Sandy dan Bunga juga nggak melihat. Wahida jadi sebal sama Suci. Suami dalam keadaan koma begini dia malah keluar.

Aditya dan Suci masih berdebat saat Bu Wahida telepon. Aditya tampak ragu buat angkat telpon. Tapi Suci minta Aditya jadi laki-laki yang gentle dan nggak lari dari masalah dan tanggung jawab.

Aditya yang penasaran akhirnya angkat telpon Wahida. Dan, Wahida minta Aditya segera ke rumah sakit untuk menemui Bunga. Wahida juga kasih tahu Bunga sudah mau maafkan Aditya.

Ikuti terus Cinta Suci...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bunga Hamil

Suci kemudian pulang ke rumah dan ambil perhiasan-perhiasan yang ada di rumah itu. Termasuk kalung pemberian Marcell. Suci minta maaf ke Marcell dan bilang dia nggak punya cara lain lagi.

Aditya sampai rumah sakit, wajahnya tampak tegang. Bunga yang melihat kehadiran Aditya langsung menghampiri. Bunga meluk Aditya dan minta maaf. Bunga ceritakan dia hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini