Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Calon Presiden Episode Rabu 13 Februari 2019: Mustakim Tak Mau Mengomersilkan Anaknya

Calon Presiden Rabu sore ini memasuki episode ke-42.

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-42 Calon Presiden sore ini, Nirmala sedang berbincang dengan Wijaya dan Anisa yang rekannya juga di dunia bisnis. Wijaya dan Anisa tertarik dengan bayi Calon Presiden yang saat ini lagi jadi trending di media social.

Untuk itu Wijaya ingin menjadikan Fatih ikon di produk untuk bayi yang sudah akan diluncurkan dari perusahaannya. Mustakim dan Rohmah saling pandang bingung.

Masih di Calon Presiden sore ini juga diceritakan karena kebingungan itu, akhirnya Nirmala berusaha mewakili dengan ijin Mustakim. Jadi Wijaya menawarkan Fatih untuk jadi model iklan produknya dengan nilai ratusan juta. Rohmah kaget.

Fahri dan Naya yang mendengarkan itu ikut senang, Fatih benar-benar membawa berkah. Apalagi hansip AL dan Dulah yang langsung kaget juga.

Dan, selanjutnya di Calon Presiden...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biaya Pendidikan Fatih

Namun ada yang mengganjal di hati Mustakim. Mendengar nilai uang itu, Mustakim bilang dia takut seperti mengkomersilkan anak. Nirmala sontak merasa malu dengan ucapan Mustakim, dan menjadi pelajaran bagi Nirmala.

Begitu juga Pak Wijaya, Pak Wijaya menilai Mustakim benar-benar orang yang bersih hatinya. Akhirnya Pak Wijaya mencoba mengusulkan uang itu nanti ditabung untuk biaya pendidikan Fatih menggapai cita-citanya jadi presiden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.