Sukses

Justin Bieber Menjalani Konseling karena Alami Depresi

Apakah depresi yang dialami Justin Bieber berhubungan dengan pernikahannya?

Liputan6.com, Los Angeles - Meski hidup dengan popularitas dan harta berlimpah, Justin Bieber ternyata tengah menghadapi gangguan atas kesehatan mentalnya. Dilansir dari People, Rabu (13/2/2019), sejumlah orang-orang yang dekat dengan pelantun "Love Yourself" tersebut mengatakan bahwa Justin Bieber memang mengalami depresi, dan tengah menjalani perawatan.

"Justin tampak murung dan lelah. Dia tampak sedang kesusahan," tutur salah seorang sumber yang dihubungi People.

Apakah ini berhubungan dengan rumah tangga Justin Bieber dengan Hailey Baldwin?

"Ini tidak ada hubungannya dengan Hailey—dia sangat bahagia menikahinya. Ini adalah persoalan mental lain yang ia hadapi," tutur sumber tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin Bisa Pulih

Sumber lain mengatakan bahwa Justin kini tengah menjalani perawatan dan konseling atas kondisinya ini. "Dia mendapat banyak bantuan dari sekelilingnya dan menerima perawatan. Dia tampak yakin bisa pulih secepatnya," tutur sumber tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Masa Lalu Justin Bieber

Sumber ini mengatakan salah satu masalah yang dihadapi Justin, berkaitan dengan 'efek samping' dari ketenaran yang ia terima sejak usia muda.

"Dia emosional dan kesulitan menghadapi isu tentang ketenaran, dikuntit, semua gerakannya dipantau penggemar, kamera di depan wajahnya. Ini membuatnya tak tahan dan ia merasa semua orang hendak mengincarnya," tuturnya.

Sang sumber mengatakan hal ini mengubah kepribadian Justin Bieber yang di masa kecil memiliki sikap sangat manis. Apalagi, Justin sejak awal didorong oleh orangtuanya untuk menjadi seorang bintang.

"Orangtuanya menginginkan hal ini, mungkin jauh dibanding dirinya sendiri."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.