Sukses

Ini Yang Dilakukan Ratna Galih Menjelang Persalinan

Ratna Galih lakukan ini ketika memutuskan berhenti main sinetron

Liputan6.com, Jakarta - Diusia kandungannya yang sudah masuk trimester ketiga, Ratna Galih memilih untuk vakum sementara waktu dari dunia sinetron.

Terlebih di kehamilan keempatnya ini, Ratna Galih tengah mengandung bayi kembar buah cinta pernikahannya dengan Sawkani Jamhuri.

Kini di waktu senggangnya menunggu kelahiran si kembar, Ratna Galih memilih untuk mengisi hari-harinya dengan mendalami ilmu agama.

Melalui Instagram Storynya, ia mengunggah tengah berada dalam sebuah kajian yang diperuntukan untuk kaum hawa. "Jangan lupa ikuti kajiannya ya live di Instagram @kajiankami ya." ujar Ratna Galih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berhenti Main Sinetron

Sebelumnya, melalui Instagram miliknya,  Ratna Galih menuliskan kalau ia memilih berhenti bermain sinetron yang selama ini dibintanginya di salah satu stasiun televisi. Ia juga mengungkapkan perasaannya bisa bermain dalam sinetron yang sudah satu tahun dilakoninya.

“Terimakasih banyak untuk penonton setia Cinta Yang Hilang. Maaf aku harus pamit duluan berhubung kehamilan aku sudah semakin besar..1 tahun ini luar biasa banget untuk aku. Setelah lama vakum dan kembali shooting, dapat respon yang luar biasa. Yang pasti cuma bisa bilang terima kasih banyak dan aku sangat bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat luar biasa ini,” tulis Ratna Galih

3 dari 3 halaman

Bayi Kembar

Di unggahan lainnya, Ratna Galih mengunggah foto bersama dokter kandungannya usai menjalani pemeriksaan USG. Ternyata kedua janin Ratna Galih diprediksi berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

“Check up lagi sama dokter @carolinehutomo seneng banget karna kondisi baby sehat dua-duanya dan seneng nya lagi tadi intip jenis kelaminnya. Katanya yang satu kemungkinan perempuan yang satunya laki laki. Semoga beneran ya, amin,” tulis Ratna Galih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.